Minggu, Oktober 01, 2017

PD.SolusiLapar.com

PADANGSIDIMPUAN DELIVERY SOLUSI LAPAR.COM
PD.SOLUSI LAPAR.COM

Padangsidimpuan delivery Solusi Lapar.com adalah salah satu jasa antar di bidang dibidang kuliner, yang menghubungkan dapur restoran, café makan dan makanan khas tradisional yang berada di Padangsidimpuan, dengan para pelanggan atau para pecipta makan khas daerah Kota Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan Delivery Solusi Lapar dapat disebut juga dengan PD SolusiLapar.com yang bergerak di bidang bisnis local, dengan adanya PD SolusiLapr.com dapat memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan disaat jam-jam Sibuk baik dalam bekerja dan waktu hujan, dan jangkau keperluan pelanggan terlalu jauh untuk menjangkau keinginan sahabat semua.
Selain di Bidang Kuliner, PD SolusiLapar.com juga menerima Pesan untuk belanja di awal dan akhir bulan khususnya pada pelanggan yang bekerja PNS dan Pegawai Pemerintah dan Swasta.
Untuk kedepannya PD.SolusiLapar.com juga mengembangkan keperluan sahabat semua melalui kebutuhan lain, yang kedepannya akan kita sesuaikan dengan peminant masyarakat Kota Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan Delivery Solusi Lapar  memiliki waktu kerja yang terarah dan Menjaga Kualiatas dan diutamakan Kwalitas kepada pelanggan untuk memanjakan pelanggan, PD SolusiLapar.com juga akan melakukan Promo-promo mengejukan di setiap minggunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang dijawadlkan oleh PD. Solusilapar.com.
Padangsidimpun Delivery SolusiLapar.com mengakutur jam waktu kerja sesuai dengan terakrah yaitu :
Pukul 09.00 wib sd 12.00 untuk waktu  Siang
Pukul 14.00 Wib s/d  16.00 untuk pemsanan Oleh-oleh yang akan dikirim keluar daerah
Pukul  17.00 Wib /d 18.00 Untuk pemesan Makan Malam
Waktu kerja Senin s/d Sabtu
 
Padangsidimpuan Delivery Solusi Lapar .com merupakan Jasa Antar  makan dan minuman cepat saji yang telah bekersama dengan para Supller yang berada disidimpuan. Padangsidimpuan Delivery akan mengetumakan KWALITAS DAN PROMO-PROMO YANG LAIN.

Tidak ada komentar:

Daftar Menu Makanan dan Minuman

1. Menu Makanan dan Minuman RM. Pekalongan 2. Menu Makanan dan Minuman Warung Ramen     So Jay ...